Rabu, 28 Desember 2016

Tips Cepat untuk kemanusiaan Fresher

Salah satu keluhan yang paling umum tentang peralatan laki-laki - dari laki-laki dan perempuan sama-sama - adalah kehadiran, bau penis amis menyenangkan yang baru saja memenangkan & rsquo; t tampaknya untuk pergi, tidak peduli seberapa sering seorang pria mencuci.

Kabar baiknya adalah bahwa penyebab funk yang mungkin terkait dengan masalah kesehatan dengan mudah diobati, bukan masalah permanen, dan dengan perhatian yang tepat untuk perawatan penis, kebanyakan pria bisa menghalau bau busuk untuk selamanya.
Beberapa kemungkinan penyebab dari penis bau dijelaskan di sini:



1. Smegma - ini mengacu pada akumulasi bahan menyenangkan berbau, terdiri dari sel-sel gudang kulit, minyak tubuh, dan zat lainnya, yang dapat ditemukan di bawah kulup. Zat pasty ini adalah surga bagi bakteri, yang cenderung berkembang dan bereproduksi di hangat, daerah lembab seperti ini, mengabadikan bau busuk. Membersihkan bahan ini pergi setiap hari dapat membantu mengontrol bau amis, belum lagi menurunkan risiko peradangan, nyeri dan kulit yang rusak; di sisi lain, orang-orang harus mencuci dengan lembut, tidak pernah memaksa kembali selubung untuk mendapatkan hal itu.

2. Infeksi Ragi - Pria hanya mungkin sebagai perempuan untuk mengembangkan infeksi jamur Candida dalam hangat, alasan panggul gelap, dan ini adalah penyebab umum lain yang membandel, bau penis amis. Sebuah infeksi jamur ditandai dengan gatal-gatal, bengkak, kemerahan, dan debit murahan selain bau. obat antijamur topikal dapat efektif dalam membersihkan infeksi jamur; laki-laki yang terkena harus meminta pasangan mereka untuk diperlakukan, juga, untuk mencegah penularan infeksi bolak-balik.

3. Infeksi saluran kemih - Sebuah ISK dapat mengakibatkan berbau busuk urin, yang mungkin tumpah keluar ke kulit penis itu sendiri dan menyebabkan bau penis. Antibiotik biasanya dibutuhkan untuk menjernihkan UTI; bau harus diselesaikan dalam waktu satu atau dua hari. Gejala yang harus diwaspadai di sini termasuk nyeri buang air kecil, frekuensi, dan rasa yang kandung keih tidak kosong bahkan langsung setelah buang air kecil.

4. Infeksi bakteri - Pria yang memiliki mitra dengan infeksi bakteri vagina dapat terinfeksi diri mereka atau hanya mungkin mengalami transfer dari bau amis yang terkait. Ketika vaginosis diduga, kedua pasangan harus diperlakukan, dan mencuci hati-hati untuk sementara harus membantu untuk menghilangkan bau pada permukaan kulit.
Tips untuk menghilangkan bau penis menyenangkan
Untuk benar-benar membuang memalukan, bau amis yang berasal dari daerah kelamin, laki-laki harus mengikuti tiga langkah:

1. Cuci setidaknya sekali sehari. Pria yang tidak disunat harus memberikan perhatian khusus untuk daerah di bawah kulup, menariknya kembali dengan lembut dan menyeka setiap jaringan built-up. kulit kemudian harus dibiarkan kering secara menyeluruh sebelum mengganti kulup, seperti meninggalkan kelembaban belakang dapat menarik organisme seperti ragi dan bakteri. Setelah kawasan ini bersih dan kering, kulup harus diganti; meninggalkannya ditarik dapat menyebabkan masalah lebih lanjut.

2. Perlakukan kondisi kesehatan yang mendasarinya. Pria yang memiliki gejala infeksi ragi atau ISK, atau yang telah melakukan kontak dengan mitra terkena trikomoniasis atau infeksi bakteri lainnya, harus melihat dokter untuk pengobatan.

3. Perlakukan kulit penis dengan krim penis antibakteri. Sebuah krim ditargetkan kesehatan penis (paling profesional kesehatan merekomendasikan Man 1 Man Oil) yang mengandung vitamin A bekerja sebagai antibakteri alami. Vitamin A krim sering efektif dalam menghilangkan berbahaya, tetapi bakteri bau yang dapat menjadi penyebab utama yang penis bau amis. Sebagai bonus tambahan, krim pelembab berkualitas tinggi dapat meninggalkan kulit penis terasa lembut, halus dan kenyal, belum lagi responsif terhadap rangsangan taktil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar